Home » » Foto Bugil PNS Pacitan

Foto Bugil PNS Pacitan

Foto Bugil PNS Pacitan beredar di facebook dan saat ini menjadi perbincangan dunia maya, di mana foto tersebut diduga mirip salah satu pegawai pemkab setempat, karena foto tersebut berada di facebook Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Pacitan.

Menurut pemberitaan dari media di internet slah satunya tribunnew.com "Bambang Supriyoko, kepala Dishub Kominfo Pacitan, mengakui, gambar-gambar itu muncul Kamis (22/3/2012) siang kemarin. "Akun tersebut langsung kami tutup,” kata Bambang Supriyoko, Jumat (23/3/2012). Sejauh ini pihaknya belum mengetahui siapa peretas yang mengunggah foto tak senonoh itu. Bambang menduga, pelaku menggunakan akun facebook samaran.

Adapun foto-foto dengan pose seronok yang diduga salah seorang PNS di lingkungan Pemkab Pacitan, Bambang Supriyoko enggan komentar. Bambang mengakui bahwa korban yang menjadi objek kejahatan dunia maya itu memiliki kemiripan dengan PNS setempat. “Masih diselidiki. Informasi yang kami dengar korban juga sudah melapor ke polisi,” kata Bambang.

Hingga kini mengenai beredarnya foto bugil mirip pns pacitan tersebut di selidiki aparat kepolisian setempat,untuk fotonya sejauh ini belum kami temukan keberadaanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool