Home » » Dewi Lestari | Foto Dan Profil Istri Ki Daus

Dewi Lestari | Foto Dan Profil Istri Ki Daus

Dewi Lestari merupakan nama seorang wanita yang baru-baru menghiasi media terkait pemberitaan pernikahan komedian ki daus dengannya. Yang menjadi topik pemberitaan adalah selisih umur antara ki daus dengan dewi lestari yang cukup jauh, kaya anak dan bapak kita liat Foto Istri Ki Daus yang cantik dan anggun.

Tidak hanya terpaut umur yang jauh, dewi lestari masih muda dan cantik pula, pernikahan ki daus dan dewi lestari terjadi pada 20 januari 2011 tahun lalu saat itu umur ki daus 50 tahun dan dewi lestari 20 tahun dan saat ini sudah di karuniai satu anak.

Namun yang menjadi perbicangan di publik yakni selisih umur yang cukup jauh antara ki daus dan dewi lestari yang cukup memiliki wajah cantik pula. Hingga pernikahan keduanya menjadi bahan celaan orang lain, namun ki daus dan dewi lestari menerima dengan positif aja.

Berikut ini Foto Dewi Lestari sitri ki daus :


Nah itulah foto dewi lestari istri ki daus yang beberapa pekan menghiasi publik karena kontroversial terkait selisih yang cukup jauh umurnya, semoga artikel dewi lestari bisa mengobati rasa penasaran anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool