Home » » Foto Manohara Dengan Gubernur

Foto Manohara Dengan Gubernur

Foto Manohara mesra dengan seorang gubernur beredar di internet di mana foto terbaru dari manohara tersebut beredar di berbagai furom dunia maya. Dalam foto tersebut nampak manohara sedang berlibur dengan menaiki kapal bersama dengan laki-laki di sampingnya.
ManoharaDalam Foto Manohara tersebut tampil seksi dengan gaun mini putih nan tipis. Rambutnya terkoyak dihantam sapuan angin. Seorang pria berkumis dengan rambut yang sedikit memutih terlihat tersenyum bangga ke arah Mano. Pria itu juga memegang sebuah kamera dengan kedua tangannya. Foto tersebut mulai banyak diperbincangkan di forum internet. Bahkan, ada yang berkomentar pria yang mesra dengan Manohara tersebut adalah seorang gubernur.

Sampai kin belum di ketahui siapa pria dalam Foto Manohara tersebut, sedangkan mano sendiri sampai kini belum memberikan informasi kebenaran foto tersebut. Sampai kini banyak gosip mengenai artis yang menjadi pacar ato kekasih para pejabat seperti halnya Shinta Bachir yang baru-baru di ancam oleh suaminya siri.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool