Home » » Video Marinir AS Kencingi Jasad Pejuang Taliban

Video Marinir AS Kencingi Jasad Pejuang Taliban

Video Marinir AS Kencingi Jasad Pejuang Taliban beredar di di internet di mana dalam video yang berdurasi 39 detik itu menunjukkan empat pria berpakaian militer AS lengkap dengan senjata laras panjang, mengencingi tiga jenazah yang diduga milisi taliban, yang tergeletak di bawah kaki mereka.
Dalam video yang diunggah ke situs youtube nampak terlihat 4 pria yang mengenakan seragam Marinir AS tengah mengencingi 3 jenazah. Salah seorang diantaranya bercanda dengan mengatakan, "Have a nice day, buddy." Sedangkan yang lain mengucapkan lelucon cabul.

Dengan beredarnya video marinir as mengencingi mayat pejuang taliban tersebut seorang dari perwira senior marinir as mengatakan telah memeriksa video tersebut mengatakan, dari perlengkapan yang dikenakan oleh keempat pria dalam video tersebut merupakan perlengkapan kesatuan sniper Korps Marinir.
Video tersebut memperliatkan ketidakmanusiaan seseorang yang telah meninggal dengan melakukan tindakan yang bejat. Video Pembantaian Mesuji dan Video Kerusuhan Bima seperti halnya di negara kita, mendingan kita liat Cerita Panas aja lebih menghibur.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool