Home » » Larangan Bandung Bergetar Video Mesum Ustad

Larangan Bandung Bergetar Video Mesum Ustad

Larangan Bandung Bergetar merupakan sebuah judul video mesum yang beredar di daerah pamekasan madura jawa timur di mana video mesum tersebut di lakukan seorang ustad dan sekarang membuat heboh dan meresahkan warga pamekasaan. Video tersebut sampai saat ini sudah beredar dari hp ke hp lain.
Video Larangan Bandung Bergetar tersebut berjumlah 10 file dengan durasi masing-masing 1 menit dan di duga pelaku video mesum tersebut adalah oknum ustad di salah satu lembaga pendidikan Islam di Kecamatan Palengaan. Dalam rekaman video tersebut dilakukan di sebuah bukit Peltok dan terlihat dengan jelas seorang perempuan sedang dicabuli secara beramai-ramai dengan cara dipaksa. Perempuan yang diperkirakan masih berusia 14 tahun ini terlihat ketakukan dan tidak berdaya menghadapi kelima orang lelaki tersebut, sehingga terpaksa harus melayani perbuatan bejat mereka. .

Sampai saat ini pelaku dalam video larangan bandung bergetar tersebut dalam penyelidikan aparat kepolisian polsek palengaan. Nah untuk videonya sendiri sampai kini belum kami temukan keberadaanya, bagi temen-temen pecinta Video Dewasa biasanya di forum2 khusus dewasa pasti ada.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool