Home » » Foto Kecelakaan Maut Bus Sumber Kencono

Foto Kecelakaan Maut Bus Sumber Kencono

Kecelakaan Bus Sumber Kencono di madiun dengan nopol W 7727 UY yang dikemudikan agus warga yogyakarta terbuling di Jl raya surabaya - madiun, desa jeruk gulung, kecamatan balerejo, kabupaten madiun hingga menyebabkan 6 orang tewas di lokasi kejadian dan 24 korban mengalami luka berat dan ringan, minggu sekitar pukul 00.15 WIB.

Nampak dalam foto tersebut sejumlah korban selamat dan tewas tampak masih dievakuasi petugas gabungan Polres dan TNI sebelum menderek bus yang terbalik di Jl raya surabaya - madiun, desa jeruk gulung, kecamatan balerejo, kabupaten madiun, Minggu (1/1) pukul 00.15 WIB.

Kapolres Madiun AKBP Nanang Juni Mawanto mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar 100 meter dari stasiun pengisian bahan bakar umum balerejo itu berlangsung pukul 24.15. Namun proses evakuasi korban baru selesai sekitar pukul 02.00 sedangkan evakua si bus selesai pukul 02.30.

Sebanyak empat korban tewas berhasil diidentifikasi sedangkan dua korban tewas lainnya masih misteri. Polisi maupun petugas di kamar jenazah belum menemukan tanda pengenal di tubuh korban. Saat ini korban tewas masih berada di RSUD Caruban sedangkan korban luka sebagian di rawat di RSUD Caruban dan sebagian lagi di RSUD Soedono.

Sumber Kencono
Sumber Kencono
Sumber Kencono
Sumber Kencono
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool