Home » » Foto Charmian Chen Melakukan Operasi Plastik

Foto Charmian Chen Melakukan Operasi Plastik

Foto Charmian Chen melakukan operasi plastik beredar di internet, di mana model cantik asal taiwan yang mempunyai julukan monkey girl ini tersebar foto-foto charmian chen sedang operasi plastik. Charmian Chen sebelumnya di kenal dengan kembennya dipelorotkan monyet di bali beberapa waktu lalu yang fotonya menguncang dunia.

Tidak hanya julukannya sebagai monkey girl, charmian chen juga berobsesi sebagai ikon ratu seks taiwan tak tanggung-tanggung dia pun melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudara dan mengecilkan pahanya. Hingga foto-foto operasi plastik charmian chen beredar di dunia maya.

Hingga kini tersebarnya foto operasi plastik charmian chen tersebut karena di sebar sendiri untuk cari popularitas ato di sebar orang lain belum di ketahui. Charmian mulai jadi sorotan saat dia melakukan kunjungan ke kawasan Sacred monkey forest di Ubud, Bali pada bulan Oktober 2011 lalu. Di sana dia bertemu dua monyet yang jahil yang menggerayangi dan bahkan sampai membuat kembennya melorot. Alhasil, payudaranya pun terlihat jelas di depan publik. Beberapa media menyorot Foto Kemben Melorot hingga Foto Bugil Charmian Chen beredar di dunia maya.
Charmian Chen
Charmian Chen
Charmian Chen
Charmian Chen
Charmian Chen
Charmian Chen
Charmian Chen
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool