Home » » Esemka Rajawali Harga Dan Spesifikasi | Mobil Dinas Walikota Solo

Esemka Rajawali Harga Dan Spesifikasi | Mobil Dinas Walikota Solo

Esemka Rajawali merupakan mobil dinas terbaru dari walikota jokowi yang merupakan mobil karya siswa-siswa SMK Negeri 2 Surakarta dan SMK Warga Solo yang telah berhasil merakit sebuah mobil yang tidak kalah dengan mobil hasil pabrikan besar. Di mana spesifikasi yang diusung mobil nasional Esemka Rajawali sudah tergolong mumpuni dan tidak kalah dengan pabrikan mapan.
Esemka Rajawali Sebenarnya Mobil Esemka Rajawali ini bukan mobil baru. Mobil ini bersama dengan Digdaya merupakan hasil kerja sama dari lima SMK yang ditunjuk PT Autocar Industri Komponen (AIK) yang sudah diluncurkan sejak 2010 silam dan dipamerkan di JIExpo. Awalnya, para siswa 1 Singosari, malah berhasil memproduksi mobil sebagai bahan praktek pelajaran mereka.

Esemka Rajawali
Kemudian lahir pula mobil kreasi siswa SMK lain dari SMKN 5 Surakarta, SMKN 2 Surakarta, SMK Warga Surakarta, dan SMK Muhammadiyah 2 Borobudur yang disebut Digdaya.

Spesifikasi Esemka Rajawali
Varian : Sport Utility Vehicle (SUV)
Warna : Hitam
Mesin : Sistem injeksi 4 silinder 1.500cc
Kafasitas Penumpang: 7 orang
Fitur Pendukung: power window, AC dual zone, power steering, central lock, sistem audio dengan CD dan sensor parkir.

Harga Esemka Rajawali
Untuk harga mobil esemka rajawali saat ini di banderol sekitar 75 juta rupiah dan sudah dapat di pesan di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mobil Esemka Rajawali, PT Solo Manufaktur Kreasi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool