Home » » Badai Matahari 2012

Badai Matahari 2012

Badai Matahari 2012 baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia di mana aktivitas matahari diperkirakan akan memuncak pada pertengahan tahun 2012 hingga tahun 2013. Peningkatan aktivitas matahari ini akan berpotensi meningkatkan frekuensi badai matahari karena energi tinggi ke lingkungan sekitar matahari.
Dengan aktivitas matahari yang berakibat badai matahari inilah, masyarakat banyak menghubungkan antara badai matahari tersebut dengan isu kiamat 2012 yang berasal dari ramalan Suku Maya. Menurut Lapan badai matahari tidak akan langsung menghancurkan peradaban dunia dan akan terjadi perubahan iklim yang sanget ekstrem. Beberapa efek dari badai matahari antara lain perubahan di satelit dan komunikasi radio, efek perubahan iklim karena ativitas matahari meningkat.

Nah itulah pemberitaan mengenai badai matahari yang di kaitkan dengan kiamat 2012 ramalan suku maya, untuk itu kita tidak perlu khawatir, karena bencana terjadi kapan aja. Untuk kita dengan adanya pemberitaan isu badai matahari tentunya kita agar mawas diri dan selalu ingat kepada sang pencipta karena semua kejadian di bumi ini hanyalah kuasa yang di atas.
Share this article :

1 comments:

Toko Alat Bantu Sex said...

menakutkan, semoga saja tidak terjadi apa apa.. !

nyari kepuasan dengan alat bantu sex ?

Kunjungi website kami di www.tokoalatbantusex.com

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool