Home » » Video Suster Ngesot | Insiden Suster Ngesot Apartemen Bandung

Video Suster Ngesot | Insiden Suster Ngesot Apartemen Bandung

Video Suster Ngesot yang merupakan rekaman cctv insiden di apartemen galeri ciumbuleuit bandung membuat malapetaka seorang gadis bernama mega tri pratiwi di mana kejadian pada hari sabtu dini hari saat mega ingin memberikan kejutan kepada temannya yang ber ulang tahun, dia memakai pakaian suster ngesot.
Dalam video suster ngesot yang berdurasi 4 menit tersebut dalam kronoliginya nampak satpam sunarya dan housekeeping ade bersama lima orang laki-laki yang belakangan diketahui teman mega bersama-sama naik lift barang yang seharusnya untuk lift karyawan. Waktu menunjukkan pukul 01.20 wib. Satpam yang kaget melihat ada suster ngesot itu langsung berjalan dua langkah dan langsung menendang orang yang berdandan suster ngesot tersebut. Tentu hal ini sontak membuat rekan-rekan mega kaget, dan menyatakan bahwa orang yang berdandan ala suster ngesot tersebut adalah rekannya.

Aksi yang dilakukan oleh mega ini memang sudah mengganggu ketertiban di apartemen tersebut, sehingga wajar sebagai penjaga keamanan melakukan aksi reflek tersebut. Sebagai seorang manusia apabila melihat hal seperti itu sangatlah wajar apabila melakukan aksi penendangan tersebut. Sungguh menggelikan apabila Satpam tersebut malah dilaporkan ke pihak berwajib oleh orang tua mega, padahal jelas-jelas anaknya lah yang bersalah. Berikut Video insiden suster ngesot di apartemen galeri ciumbuleuit :

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool