Home » , » Sungkyunkwan Scandal | Pemain Dan Sinopsis Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal | Pemain Dan Sinopsis Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal merupakan judul drama korea terbaru yang tayang di indosiar belum lama ini di mana dalam drama korea ini akan di suguhkan drama yang menarik yang di bintangi beberapa pemain bintang yakni bintang papan atas Korea, yaitu aktris Park Min-young, Micky Yoochun, Song Joong-ki dan Yoo Ah-in.
Sungkyunkwan Scandal Sungkyunkwan Scandal ini akan mengandalkan alur cerita yang menarik yang mengambil seting latar belakang korea kuno yakni pada masa pemerintahan kaisar jeongjo dari dinasti joseon. Lebih jelasnya kita ikuti saja sinopsis drama korea ini

Sinopsis Sungkyunkwan Scandal :
Bmengambil latar belakang Universitas Sungkyunkwan, pada masa ketika kaum wanita tidak boleh mendapatkan pendidikan atau bekerja. Seorang wanita muda cantik bernama Kim Yoon-hee (Park Min-young) harus menyamar sebagai adik lelakinya, Kim Yoon-shik yang sakit-sakitan agar bisa bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Macam-macam pekerjaannya pernah dilakoni Kim Yoon-hee, bahkan pekerjaan ilegal seperti menjadi joki dalam ujian untuk meloloskan peserta aslinya masuk ke Universitas Sungkyunkwan yang sebenarnya hanya bisa dimasuki pria. Peserta lain yang bernama Lee Sun-joon (Micky Yoochun) menangkap basah ulahnya.

Lee Sun-joon yang cerdas dan tegas itu melihat bahwa Kim Yoon-shik yang tidak diketahuinya adalah wanita itu ternyata cerdas sehingga mendorongnya mendaftar ke Universitas Sungkyunkwan. Di sana Kim Yoon-hee selain bersahabat dengan Lee Sun-joon, juga bersahabat dengan Goo Yong-ha (Song Joong-ki) dan Moon Jae-shin (Yoo Ah-in) yang bersifat angin-anginan.

Kim Yoon-hee dengan samaran Kim Yoon-shik tentu saja menjaga rahasianya bahwa ia sebenarnya wanita dari ketiga sahabatnya itu, namun tidak mudah. Banyak kelucuan yang terjadi ketika ia berusaha agar rahasianya tidak terbongkar karena harus tinggal bersama para mahasiswa lain yang semuanya pria. Seiring waktu berjalan, Kim Yoon-hee diam-diam jatuh hati kepada Lee Sun-joon yang tentu saja menyangkanya pria.

Akankah rahasia Kim Yoon-hee terbongkar? Lalu bagaimana dengan ketiga sahabatnya khususnya Lee Sun-joon ketika akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Kim Yoon-shik alias Kim Yoon-hee? Kita tunggu saja kisahnya terus drama korea Sungkyunkwan Scandal yang tayang di indosiar setiap Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB, mulai 28 November 2011.

Pemain Sungkyunkwan Scandal :
Micky Yoochun sebagai Lee Sun Joon
Park Min Young sebagai Kim Yoon Hee
Bang Joon Seo sebagai Yoon Hee kecil
Song Joong Ki sebagai Goo Yong Ha
Yoo Ah In sebagai Moon Jae Shin
Seo Hyo Rim sebagai Ha Hyo Eun
Kim Min Seo sebagai Cho Sun
Jun Tae Soo sebagai Ha In Soo
Kang Sung Pil sebagai Im Byung Choon
Kim Dong Yoon sebagai Seol Go Bong
Chae Byung Chan sebagai Kang Moo
Ahn Nae Sang sebagai Jung Yak Yong
Park Geun Soo sebagai Yoo Chang Ik
Kim Ha Kyoon sebagai Choi Shin Mook
Kim Young Bae sebagai Go Jang Bok
Im Young Pil sebagai Ham Choon Ho
Kim Jung Kyoon sebagai Ahn Do Hyun
Jang Se Hyun sebagai Kim Woo Tak
Hwang Chan Woo sebagai Bae Hae Won
Joo Ah Sung sebagai Nam Myung Shik
Lee In sebagai Park Dal Jae
Jo Sung Ha sebagai King Jeongjo
Kim Gab Soo sebagai Left State Minister Lee Jung Moo
Lee Jae Yong sebagai Ha Woo Kyu (Minister of War)
Choi Dong Joon sebagai Moon Geun Soo (Minister of Justice)
Kim Ik Tae sebagai Prime Minister Chae Je Gong
Kim Mi Kyung sebagai Mrs. Jo (Yoon Hee’s mother)
Han Yun sebagai Kim Yoon Shik (Yoon Hee’s brother)
Park Dong Bin sebagai the Minister of War’s steward
Kim Kwang Gyu sebagai Hwang Ga
Ryu Dam sebagai Soon Dol
Sung Hyun Joo sebagai Beo Deul

Video Trailer Sungkyunkwan Scandal :

Nah itulah Sungkyunkwan Scandal drama korea yang baru-baru ini lagi tayang di indosiar yang banyak di gemari remaja, selamat menyaksikan semoga bermanfaat unruk anda semuanya. Mivo TV dan RCTI Online juga bisa anda liat di sini untuk menonton tv online internet.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool