Home » » Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno | Foto Mesra Angie Dan Broto

Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Brotoseno | Foto Mesra Angie Dan Broto

Foto Mesra Angelina Sondakh dengan Brotoseno ato angie dan broto yang merupakan politisi demokrat dan istri alm ajie masaid dengan seorang yang bernama Raden Brotoseno beredar di internet. Sbelumnya pernah ada pemberitaan tengah adanya hubungan cinta antara angie dengan broto.
Angelina SondakhFoto Mesra Angie Dengan Brotoseno nampak terpancar dari wajah Raden Brotoseno yang memeluk mesra angie. Angie menggunakan baju merah sedangkan brotoseno mengunankan kemeja bermotif kotak-kotak lis merah. Ada tiga foto yang beredar di tengah publik.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yang sama, hanya angle-nya saja yang berbeda. Sedangkan di foto ketiga, Brotoseno mengenakan kemeja garis-garis ungu dan putih. Sementara Angie mengenakan pakaian gelap. Keduanya sedikit saling mendekatkan kepala sebelum kamera membidiknya.

Namun sampai kini baru satu yang beredar foto mesra angie selebihnya belum kami temukan keberadaanya, sampai kin pihak terkait belum menginformasikan kebenaran foto mesra tersebut. Wah kayak masih muda aja gan seperti Foto Dugem Prisa Nasution dan Foto BCL Dugem yang baru-baru ini beredar, jangan sampai membuat Video Bokep seperti artis2 yang bocor di internet terdahulu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool