Home » » Foto BCL Dugem Hot Terbaru

Foto BCL Dugem Hot Terbaru

Foto Dugem BCL bunga citra lestari yang merupakan istri Ashraf Sinclair ini beredar di dunia maya di mana foto hot bcl ini sedang berada di cafe bersama teman-temnnya. BCL ini terkenal artis yang suka dugem walupun sudah punya anak dan momongan hobi dugem ini tidak ketinggalan.
BCL DugemFoto BCL Dugem terbaru tersebut bcl tampak seksi mengenakan tank top hijau muda dengan rok mini biru, sepatu boot kulit cokelat dan dalam foto tersebut, BCL tengah asyik memegang gelas berisi minuman keras.

Di foto lainnya, BCL terlihat tengah asyik bersama teman-temannya yakni sutradara terkenal, Rizal Mantovani. Nampak juga ada wajah Ashraf dalam foto tersebut. Namun entah mengapa, wajah Ashraf yang mengenakan kacamata hanya terlihat separuh. Sedangkan di foto lainnya, BCL menggandeng seorang cowok memakai topi dan jari BCL terlihat menyelip sebatang rokok.
BCL Dugem
BCL Dugem
BCL Dugem
BCL Dugem
BCL DugemGaya berfoto ria para artis dengan pose nakal dan hot sudah biasa, entak kenapa apa karena sudah kehidupan mereka ato hobi ??? Foto Nakal Jasmine Wildblood, Baby Margaretha, Shinta Bachir adalah salah satu model hot yang bayak di buru di internet.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool