Home » » Video Areg GG4

Video Areg GG4

Video Areg GG4 merupakan video mesum yang saat ini lagi beredar di masyarakat, di mana video tersebut merupakan perselingkuhan yang di duga di lakukan satu tahun lalu di areal gudang peluru di mana video tersebut di rekam orang ketiga.
Dalam video mesum berjudul Areg GG4 di lakukan sul, pemuda asal jalan pogot I dan nur merupakan pasutri yang sudah menikah. Video mesum tersebut berdurasi 8 menit 18 detik dengan melakukan adegan mesum di alam terbuka.

Dalam video areg gg4 tersebut nampak pelaku wanitamelakukan adegan mesum dengan pose di atas dan sul ada di bawah. Mereka tidak telanjang bulat nur hanya melepas celananya sedangkan sul sekedar melorotkan celana panjangnya saja. Video itu sebenarnya memperlihatkan muka pasangan itu dengan jelas akan tetapi menggunakan kamera resolusi rendah dari alat yang digunakan untuk merekam.

Sampe kini keberadaan peredaraan video mesum tersebut membuat resah warga sekitar dan kedua pelaku saat ini sudah di amankan pihak berwajib. Sedangkan untuk video sampe kini juga belum di temukan keberaddaaanya, bagi yang menginginkan video tersebut mungkin forum khusus dewasa ada, jika agan sudah punya tolong di share aja di kotak koment ayam berkokok.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool