Home » » Video Real Madrid Vs Lyon 4-0

Video Real Madrid Vs Lyon 4-0

Video Real Madrid Vs Lyon 4-0 dalam lanjutan liga champions matchday ke 3 madrid menjamu wakil perancis yakni lyon di stadion santiago bernabeu dini hari dengan tampil dominan menang telak 4-0. Gol tercipta menit 19 K. Benzema, S. Khedira menit 47 kemudian gol bunuh diri kiper lyon H. Lloris dan S. Ramos menit 80 melalui gol tendangan pojok.
Dalam video Madrid vs lyon ini nampak real madrid sepanjang petandingan menguasai jalannya pertandingan, gol pertama berawal dari tendangan pojok oleh Oezil kemudian ditanduk Ronaldo ke tiang jauh dan di sambar oleh benzema. Gol ke dua berawal dari benzema hasil umpan xavi lolos dari bek lyon kemudian bola di berikan khedira hingga gol ke dua tercipta.

Gol ke tiga tercipta setelah ozil membawa bola lewat sisi kiri dengan menendang keras ke kiper dan bola malah masuk ke gawang floris sendiri. Sergio ramos menutup gol ke empat madrid setelah kaka melepas tendangan sudut dan di sundul ramos mengenai bek lyon kemudian bola di sepak mengarah ke gawang floris. Dengan kemenangan ini madrid berhasil memuncaki klasemen sementara liga champiosn grup D dengan nilai 9.


Susunan Pemain

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Xabi Alonso, Sami Khedira (Fabio Coentrao 61), Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Kaka 66), Karim Benzema (Gonzalo Higuain 72).

Olympique Lyon: Hugo Lloris, Dejan Lovren, Bakari Kone, Aly Cissokho, Anthony Reveillere, Kim Kallstrom, Gueida Fofana, Michel Bastos, Jimmy Briand, Yoann Gourcuff (Ederson 66), Bafetimbi Gomis (Mouhamadou Dabo 80).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool