Home » » Beredar Foto Mesum Anggota DPR Di Hotel

Beredar Foto Mesum Anggota DPR Di Hotel

Foto Mesum Anggota DPR beredar di masyarakat pagaralam sumatera selatan di mana foto mesum tersebut di lakukan di sebuah hotel dengan berpose mesum dan bugil di sebuah kamar hotel. Foto mesum anggota dpr tersebut di duga oknum anggota dewan menurut warga pagaralam.

Dalam foto terebut terlihat sedang asyik berkencan bersama pasangan wanita sambil berpose bugil di dalam kamar hotel yang diperkirakan saat mereka melaksanakan studi banding di Bali. Nampak juga oknum diduga anggota dpr itu hanya mengenakan CD saat tengah bercumbu bersama pasangannya yang sudah dalam keadaan bugil, dan terlihat seolah tidak mempedulikan saat diabadikan seseorang dengan menggunakan HP.

Saat ini foto mesum anggota dpr tersebut berkembang pesat peredarannya melalui hp ke hp. Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam, Rasmizal, mengakui memang sudah lama mendengar informasi peredaran foto dan video diduga oknum anggota dewan melakukan perbuatan amoral tersebut. Untuk fotonya samapi kini belum kami temkan keberadaannya, untuk bagi temen-temen kalo ketemu silahkan di share ya..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool