Home » » Zodiak Hari Ini | Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2011

Zodiak Hari Ini | Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2011

Ramalan Zodiak Hari Ini merupakan ramalan zodiac yang setiap hari update terus di mana zodiac hari ini saya ambil dari berbagai sumber yang dapat anda gunakan siapa tahu menjadi keberuntungan buat anda semuanya. Namun ramalan zodiac ini merupakan ramalan saja, percaya ato tidak ini hanyalah sebuah ramalan saja.

Nah berikut ini ramalan zodiac hari ini buat anda semuanya semoga bermanfaat :

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Peruntungan: Harus mau bersabar dan tidak terlalu menuruti ambisi yang tampak mengggebu-gebu karena walaupun dipaksakan hasilnya hanya akan percuma saja. Di hari ini segalanya serba tidak menentu jadi Anda harus bisa lebih berhati-hati lagi.

Karir:Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan observasi dan koreksi sehingga di saat yang tepat nanti bisa bergerak lebih cepat dan aktif.

Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan, yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Walau jauh di mata namun dekat di hati. Untuk itu komunikasi harus tetap dijaga walau dalam situasi bagaimanapun juga.

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Peruntungan: Hari ini usahakan untuk bisa tanggap dengan segala peluang yang tampak di sekitar Anda. Jangan biarkan satupun lolos dari genggaman Anda dengan catatan Anda harus terus proaktif dalam melakukan observasi dan terobosan-terobosan penting.

Karir: Ada gangguan yang muncul justru dari orang terdekat Anda sendiri.

Kesehatan: Badan kurang begitu sehat karena masih sering mual-mual apalagi kalau terkena angin ataupun AC yang terlalu dingin. Pakai saja baju hangat dan tebal.

Keuangan: Income yang masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin. Jangan sampai segalanya kacau hanya karena Anda kurang hati-hati dalam membelanjakannya.

Asmara: Coba dikontrol dulu kebenarannya. Jangan asal percaya agar penyesalan tidak sampai timbul di kemudian hari.

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)
Peruntungan: Cobalah untuk tidak cepat terbujuk dengan hal-hal yang belum pasti hasilnya, memang dalam hari ini akan banyak tawaran yang menggiurkan. Perjalanan jauh boleh Anda lakukan hari ini, keuntungan lumayan.

Karir: Tetaplah disiplin agar kesuksesan tetap bisa dirasakan lebih panjang dan menyenangkan.

Kesehatan: Tak perlu malu dengan teman untuk berbuat hal yang tak semestinya Anda lakukan. Bukankah kesehatan adalah segala-galanya? Untuk itu apa salahnya jika Anda menghargai tubuh Anda?

Keuangan: Cukup bagus dan banyak keuntungan yang bisa Anda raih. Hanya saja jangan cepat merasa puas dulu dengan apa yang telah diraih selama ini.

Asmara: Jagalah hubungan yang mulai baik ini dengan saling menjaga dan saling memahami segala keinginannya.


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)
Peruntungan: Usaha yang telah Anda rintis sebaiknya jangan sampai terputus di tengah jalan. Keuntungan mulai menampakkkan diri. Cobalah Anda tetap melakukan terobosan-terobosan penting, apalagi di hari ini cukup banyak kesempatan yang bisa Anda kerjakan.

Karir: Jangan terlalu percaya pada bujukan teman. Bila ada seseorang yang menawarkan jasa baiknya, harap jangan terlalu diperhatikan.

Kesehatan: Kecemasan diri Anda terhadap kondisi badan terjawab sudah, untuk itu tak perlu cemas atau berpikiran yang bukan-bukan lagi. Tenangkan hati dan pikiran sehingga kesehatan akan semakin baik dan tidak sampai teganggu.

Keuangan: Ini semua memang merupakan ujian bagi diri Anda untuk mau lebih banyak berhemat agar cita-cita dan harapan cepat dapat terealisasi.

Asmara: Tak perlu ragu untuk bersikap lebih manis padanya agar si dia semakin cinta saja pada Anda.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)
Peruntungan: Walau persoalan itu terkesan agak lamban untuk dapat tertangani, namun demikian hal ini masih jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. Yang penting Anda tetap berusaha supaya cita-cita dapat terlaksana walau datangnya agak terlambat.

Karir: Semua keinginan yang terpendam selama ini akan segera terwujud.

Kesehatan: Santai sajalah, tak perlu dibuat bingung pikiran Anda agar gairah kerja tetap dapat dipertahankan dan kondisi badan bisa tetap terjamin.

Keuangan: Suasana tampaknya cukup mendukung untuk mendorong agar keuangan bisa bergerak seperti yang Anda harapkan.

Asmara: Yakinlah akan ucapannya sehingga tak perlu cemburu jika si dia berbicara dengan teman-temannya.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Peruntungan: Hari ini tampak suram dan hampir tidak ada sinar terang yang membantu menerangi langkah Anda. Itu pertanda bahwa Anda harus ekstra waspada, jangan meremehkan persoalan yang muncul. Hindari membuat janji yang akhirnya membebani Anda saja. Cobalah Anda bersikap lepas dan mempertahankan saja apa yang sudah ada, tak perlu menuruti nafsu yang menggebu-gebu.

Karir: Jangan melawan perintah atasan, sekalipun Anda merasa benar untuk saat ini.

Kesehatan: Persoalan mulai bermunculan di hari ini, maka dari itu ada baiknya Anda juga memperhatikan kesehatan, terutama kondisi badan harus lebih diperhatikan, baik itu pola makan maupun waktu istirahat sebaiknya dilaksanakan dengan lebih disiplin.

Keuangan: Banyak mengalami hambatan yang tentu saja itu akan berdampak pada income yang semakin seret dan tidak seperti biasanya.

Asmara: Apa sulitnya sih mengalah padanya agar persoalan yang timbul karena perbedaan selisih pendapat itu tidak akan semakin meruncing saja.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)
Peruntungan: Situasi hari ini baik untuk memulai kerja baru, jangan sia-siakan kesempatan baik ini sebab bila Anda tekun dan rajin akan membuahkan hasil yang menggembirakan. Hambatan memang masih ada akan tetapi masih bisa diatasi dengan keyakinan dan kemantapan hati.

Karir: Biarkan mereka bingung dengan kesirikan mereka sendiri.

Kesehatan: Berusahalah untuk tidak cepat percaya pada informasi yang belum tentu benar. Teliti sebelum memutuskan untuk membeli obat, bahkan lebih baik tanyakan saja ke dokter Anda.

Keuangan: Di hari ini banyak pengeluaran yang mesti dibiayai sehingga mesti cermat dan ketat dalam berhitung.

Asmara: Hindari saja perselisihan pendapat yang tak berarti.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)
Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang? Cobalah lebih yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau.

Karir: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun.

Kesehatan: Suasana hati Anda tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan Anda.

Keuangan: Hari ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan.

Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)
Peruntungan: Job-job baru sebaiknya dihadapi dengan sungguh-sungguh. Jangan asal-asalan saja agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.

Karir: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat. Untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Jangan biasakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)Peruntungan: Walaupun hari ini segalanya berangsur-angsur memudar, akan tetapi kesempatan bagi Anda untuk meraih keuntungan besar masih cukup terbuka, asalkan prestasi kerja bisa ditingkatkan lebih serius lagi.

Karir: Jangan terpancang pada suatu rencana saja. Ada baiknya Anda mulai melirik rencana lain yang lebih menguntungkan.

Kesehatan: Kepala sering terasa pening akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja.

Keuangan: Hari ini Anda harus lebih ketat untuk memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.

Asmara: Teruslah berupaya mencari simpatinya dengan selalu bersikap manis dan menyenangkan.


ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Peruntungan: Hari ini peluang masih terbuka lebar, hanya saja kendala yang cukup mengganggu terletak pada kondisi emosi Anda yang harus dijaga betul-betul agar tidak sampai tersulut oleh berbagai macam trik yang cukup menjengkelkan itu.

Karir: Coba benahi berbagai macam perilaku Anda yang kurang bisa mendorong kemajuan karir Anda itu.

Kesehatan: Perlu berlaku disiplin dan sebisa-bisanya meluangkan waktu untuk istirahat jika waktunya memang ada.

Keuangan: Income sudah lebih baik, hanya saja pengeluaran masih tetap harus diwaspadai.

Asmara: Serasa lebih tenang dan membahagiakan serta hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Peruntungan: Hilangkan rasa putus asa hanya karena ada rintangan yang menghadang. Optimislah bahwa di hari ini Anda bisa meraih hasil yang lebih baik dan memuaskan dibanding hari kemarin.

Karir: Tak perlu menanggapi omongan orang yang hanya akan bikin sakit hati. Cobalah Anda lebih enjoy lagi.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.

Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.

Asmara: Ada pihak ketiga yang akan mengobok-obok hubungan Anda berdua, berhati-hatilah.

Gimana ramalan zodiak hari ini terbaru 2011 ? Pastinya gak usah percaya ramalan, artikel di atas hanyalah ramalan biasa saja mending baca-baca Status FB Lucu dan Contoh Surat Pribadi yang bisa bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool