Home » » Foto Ibas Dan BCL

Foto Ibas Dan BCL

Foto Ibas Dan BCL lagi dugem merupakan foto yang menjadi pemberitaan di berbagai media di mana ibas yang merupakan tunangan aliya rajasa dikaitkan dengan fotobersama BCL di sebuah klub malam. Salah satunya LSM bendera membawa poster foto ibas dan bcl di klub malam saat LSM tersebut aksi demo.
Ibas Dan BCL Ibas Dan BCL
Foto Ibas Dan Bunga citra lestari yang merupakan artis ini menurut beberapa informasi di media berada di sebuah klub malam ddan tidak hanya poster foto ibas dan bcl saja di bawa lsm bendera untuk demo, aksi unjuk rasa di senayan tersebut juga membawa poster para pejabat dan politisi yang hura-hura.

Dalam poster tersebut, terpampang foto Adri anak Ketum partai Golkar, Aburizal Bakrie yang berpesta sembari buka baju di sebuah klub malam. Ada pula foto Aburizal Bakrie yang mengadakan jamuan makan bersama pelayan cantik di pesawat jet pribadinya.

Mengenai foto ibas dan bcl tersebut, saat ini ibas belum memberikan informasi mengenai poter foto yang di bawa lsm bendera saat demo di senayan. Benar tidaknya foto tersebut belum ada konfirmasi resmi dari ibas. Ibas sendiri baru-baru ini melamar putri hatta rajasa yakni Aliya Rajasa.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool