Home » » Video Real Madrid Vs Barcelona 0-2 Semi Final Leg 1 Liga Champions

Video Real Madrid Vs Barcelona 0-2 Semi Final Leg 1 Liga Champions

Video Real Madrid Vs Barcelona 0-2 Semi Final Leg 1 Liga Champions di menangkan barca dengan skor 2-0 di mana gol tercipta melalui messi pada menit 76 dan 78. Dalam pertandingan kali ini barca mengamankan tiket untuk menuju ke liga champions 2011.
Video Real Madrid Vs Barcelona 0-2Dalam Video Madrid Vs Barca 0-2 ini nampak berjalan panas. Madrid harus bermain dengan 10 orang di babak kedua usai Pepe dikartu merah akibat melanggar keras Dani Alves di babak kedua. Barca berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Ibrahim Afellay yang masuk menggantikan Pedro Rodriguez melakukan penetrasi ke kotak penalti Madrid.Dari sisi kiri Casillas, Afellay mengumpan kepada Messi yang sukses menceploskan bola ke gawang. Sedangkan gol ke dua tercipta umpan xavi ke pada messi dengan membawa bola sendiri melwati empat pemain madrid dan mengecoh kiper icer casillas.

Hingga babak kedua usia skor tetap 2-0 unutk kemenangan barca, dengan demikian modal kemenangan ini barca akan menjamu madrid de leg ke 2 nanti untuk mengamankan tiket final liga champions.

Susunan Pemain:
Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Albiol, Marcelo, Alonso, Pepe, Diarra, Oezil (Adebayor 45'), Di MarĂ­a, Ronaldo

Barca: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Keita, Mascherano, Busquets, Xavi, Pedro (Afellay 70'), Messi, Villa



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool