Home » » Foto Ledakan Bom Bunuh Diri Masjid Polresta Cirebon

Foto Ledakan Bom Bunuh Diri Masjid Polresta Cirebon

Ledakan Bom Cirebon merupakan sebuah bom bunuh diri di mana terjadi di masjid alfikri di polresta cirebon. Bom bunuh diri tersebut di ledakkan saat sholat berjamaah sholat jum'at dan di perkirakan korban mencapai 23 orang luka dan pelaku bom bunuh diri tewas seketika.

Dalam foto ledakan bom bunuh diri tersebut sang pelaku bom tewas dengan perut tidak utuh serta korban lainnya kebanyakan anggota polisi bahkan kapolres cirebon ikut menjadi korban luka ledakan bom bunuh diri tersebut. Semua korban saat ini di bawa ke rumah sakit Pelabuhan Cirebon dan RS Gunung Jati semua korban kena serpihan kaca dan paku di sekitar badannya.

Pelaku bom bunuh diri tersebut memakai rompi hitam dan saat sholat jum'at berada di barisan ketiga. Kronologis ledakan bom Di komplek masjid polresta cirebon ini sendiri, menurut beberapa saksi adalah sesaat sebelum sholat jumat dimulai tiba-tiba dari barisan ke 3 jamaah terjadi ledakan yang cukup keras, dan kata saksi, di duga pelaku bom bunuh dini ini memakai pakaian hitam. Berikut ini foto-fotoledakan bom bunuh diri masjid polresta cirebon :
Ledakan Bom Cirebon
Ledakan Bom Cirebon
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool