Home » » Afifa Syahira | Kronologi Penculikan & Penyekapan Afifa Syahira

Afifa Syahira | Kronologi Penculikan & Penyekapan Afifa Syahira

Afifa Syahira merupakan artis sinetron yang mesiah berusia muda 17 di kabarkan telah di culik dan di sekap seseorang yang di duga kakak iparnya. Di mana penculikan dan penyekapan tersebut di lakukan kakak iparnya sejak 21 desember 2010 dan afifa di temukan di sebuah apartemen di kawasan jakarta selatan.
Afifa Syahira Afifa di temukan pada hari selasa di sebuah apartemen bersama seorang pria yang tak lain adalah seorang pria yang merupakan kerabatnya sendiri. Dan saat ini aparat sudah mengamankan pria tersebut yang di duga menculik dan menyekap afifa.

Berikut ini Kronologi penculikan dan penyekapan afifa syahira :
Pada 21 Desember 2010
Afifa pergi mengantar ibunya membayar catering pernikahan kakaknya berinisial N di Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Saat itu, Afifa pergi tanpa membawa apa-apa, hanya pakaian yang menempel di badannya.

Beberapa jam setelah membayar catering, ibunda Afifa kehilangan anaknya.

Rupanya, Afifa dibawa oleh WB ke Apartemen Hamptons Park, Jakarta Selatan yang disewa oleh WB. Di situ, Afifa disekap dan tidak diperbolehkan komunikasi dengan orangtuanya. Afifa diberikan fasilitas oleh WB, namun dalam pengawasan bodyguard.

Januari-Maret 2011
Keluarga terus mencari keberadaan Afifa. Keluarga juga sempat meminta WB untuk mencari Afifa. Namun WB tidak membantu.

10 Maret 2011
Keluarga akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Mendapat laporan tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan.

29 Maret 2011
Polda Metro Jaya berhasil menemukan Afifa di Apartemen Hamptons Park. Setelah diselidiki, apartemen tersebut ternyata disewa WB. Polisi kemudian mengamankan Afifa dari lokasi. Sementara WB ditangkap di Lobby Hotel Crystal, Jakarta Selatan usai nge-gym.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool