Home » , » Foto Iron Maiden Di Indonesia

Foto Iron Maiden Di Indonesia

Iron Maiden merupakan band asal inggris yang merupakan band metal ini akan menggebrak lewat konser mereka di Jakarta dan Bali sebagai rangkaian tur dunia mereka mereka yang diberi judul "The Final Frontier World Tour 2011". Band rock legendaris asal Inggris, Iron Maiden akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 17 Februari 2011. Band beraliran heavy metal yang saat ini digawangi oleh Bruce Dickinson (vokal), Steve Haris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar), dan Nicko Mc Brain (drums) akan membawakan sekitar 19 lagu hits mereka diantaranya 'The Trooper', 'Aces High' dan 'Wasted Years'.

Menurut informasi dari vokalis Iron Maiden, Burce Dickinson dalam jumpa pers di Hotel Shangri-la Jakarta, Rabu, mengatakan mereka akhirnya tampil di Indonesia karena mendapat banyak permintaan dari para penggemar Iron Maiden di Indonesia. Penampilan Iron Maiden pada Kamis malam, 17 Februari 2011 di Pantai Karnaval Ancol juga disambut antusias penggemarnya, terbukti tiket telah habis terjual.

Dalam Foto Iron Maiden Di Indonesia nampak sedang berada dalam bandara sutadan punggawa Iron Maiden itu bahkan tidak menyangka disambut ratusan penggemarnya ketika mendarat di Terminal 2 bandara suta. Nah bagi yang penasaran dan ingin melihat Iron maiden saksikan konsernya pada tanggal 17 februari ini di jakarta.

Berikut ini Foto Iron Maiden Di Indonesia :





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool