Home » » Prediksi Milan Vs Roma

Prediksi Milan Vs Roma

Prediksi Milan Vs Roma dalam lanjutan Liga Serie A italy dalam pertandingan di giornata 17 di mana milan dalam trend positif setelah sebelumnya menang telak 3-0 atas bologna sementara itu roma sebelumnya juga menang atas bari 1-0. Dalam laga ini roma dengan julukan tim srigala menjadi ancaman bagi milan sebagai peringkat pertama klasemen.
Prediksi Milan Vs RomaPrediksi Milan Vs Roma dalam pertandingan nanti milan tidak akan di perkuat gatuso dan zambrota yang cedera saat melawan bologna dan pelatih milan mengaharap kemenangan akan berlanjut karena melawan roma merupakan pertandingan terakhir di penghujung tahun 2010 dan dengan mengalahkan Roma di San Siro akan memberikan kesenangan kepada para tifosi Milan.

Sementara itu pealtih roma ranieri bertekad mengubah nasib roma dengan mengalahkan milan sebagai batu loncatan demi memperbaiki peringkat klasemen agar ikut perburuan Scudetto dan hasil positif yang mereka peroleh di ujung tahun 2010 telah membuka harapan baru.

Prediksi Milan Vs Roma menurut ayam berkokok milan akan unggul dengan skor 2-1 karena milan di dukung tifosi milan dan Milan saat ini mengumpulkan 36 poin disusul Juventus, Napoli dan Lazio dengan 30 poin. Sementara Roma berada di level berikutnya bersama Parma.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool