Home » » Pengumuman Hasil Tes CPNS Kalsel 2010 di www.kalselprov.go.id

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kalsel 2010 di www.kalselprov.go.id

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kalsel 2010 yang sebelumnya di umumkan secara serentak hari selasa kemarin hingga di tunda karena adanya kekisruhan namun sampai saat ini menurut beberapa sumber kekisruhan akan segera berakhir dan info terpercaya mengatakan bahwa pengumuman hasil tes cpns kalsel akan di umumkan secara serentak pada hari jumat nanti.

Sebelumnya pendaftaran cpns kalsel di umumkan lewat website resminya di www.kalselprov.go.id di mana 281 formasi diperebutkan terdiri dari guru berjumlah 11 orang, kesehatan 84 orang dan teknis 186 orang dan tes di lakukan secara serentak pada tanggal 28 november 2010. Namun untuk pengumuman hasil tes menurut situs resmi www.kalselprov.go.id tersebut akan di umumkan pada bulan desember 2010 tanggal dan waktunya belum di tentukan. Dan hasilnya dapat di lihat di kantor BKD banjar baru dan kantor pos.

Sampai saat ini untuk pengumuman hasil tes CPNS kalsel 2010 belum tahu kapan di umumkan, namun menurut beberapa informasi sumber terpercaya yakni banjarmasin post akan di umumkan pada hari jum'at. Untuk itu para pnadaftar yang telah mengikuti tes CPNS kalsel 2010 di tunggu saja informasi melalui BKD Kalsel serta situs resminya di www.kalselprov.go.id.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool