Home » » UFO Di New York

UFO Di New York

UFO Di New York menggegerkan warga sekitarnya, benda yang mirip UFO tersebut sedang berada terlihat mengambang tinggi di atas sisi barat Manhattan, New York, Amerika Serikat. Benda ini memicu spekulasi bahwa UFO sedang melintas di atas kota tersebut. Sebelumnya juga muncul UFO Di Bandara Mongolia.
Laporan adanya benda asing itu cukup membuat kerepotan polisi. Dua institusi ini dibanjiri laporan pengaduan sejak pukul 01.30 siang waktu setempat. Laporan yang masuk hampir menyebut seragam, ada benda berkilau yang juga terlihat di atas langit Chelsea, tetangga kota Manhattan.

Menurut seorang wartawan Daily News, benda yang terlihat sangat kecil dan berwarna perak itu melayang sekitar 5.000 meter di atas 23 St dan Eigth Avenue. Di lokasi tersebut, puluhan orang berkumpul untuk melihat benda itu secara sekilas.

Tidak lama setelah penampakan pertama, berbagai pesan mulai muncul di Twitter. Pesan itu menghubungkan dalam rilis bulan lalu yang mengumumkan penerbitan buku seorang perwira pensiunan NORAD. Buku itu memprediksi bahwa UFO akan mendatangi kota-kota besar bumi pada 13 Oktober.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool