Home » , » Irma Nici Selingkuhan David Beckham - www.irmanici.com

Irma Nici Selingkuhan David Beckham - www.irmanici.com

Irma Nici Selingkuhan David Beckham menjadi pokok berita selebriti yang lagi trend saat ini. Irma Nici yang merupakan wanita penghibur malam ini mengatakan ke suat majalah bahwa Irma Nici telah terlibat perselingkuhan dan skandal sex dengannya sampai melakukan adegan threesome tanpa menggunakan pengaman. Tujuan mengatakan di majalah tersebut irma nici juga membuat sebuah situs www.irmanici.com dimana isinya tentang foto Irma Nici berselingkuh dengan David Beckham yang tujuannya untuk mengeruk keuntungan dan popularitas dia sendiri.
Namun sampai saat ini situs tersebut belum selesai di buat,konon untuk mendownload gambar irma nici akan di kenakan biaya sebesar 60 Penny atau sekitar Rp 8.400. Walupun belum rampung situs tersebut di buat, jika kepengin gambar irma nici dapat bisa menghubungi administrator.

Irma nici merupakan wanita penghibur dengan bayaran 90 juta permalam ini juga mengatakan di sebuah majalah bahwa irma nici sangat bangga dan senang bisa bercinta dengan pesepakbola tertampan dan terhebat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool