Home » » Gosip, Miyabi Meninggal Dunia

Gosip, Miyabi Meninggal Dunia

Berita Miyabi Meninggal Dunia ini sempat menghebohkan di jejaring twitter kemarin. Berbagai kabar tak jelas di twitter dengan sebuah pesan berantai menyatakan bahwa Miyabi Meninggal Dunia. Artis porno jepang ini di beritakan meninggal dunia kemarin sekitar jam 14.37 waktu Jepang.

Berita ini hanya gosip belaka dan tidak benar, karena di lihat dari akun twitter nya miyabi sendiri masih aktif sampai saat ini. Namun demikian tetap ada orang memposting komentar-komentar, bahkan saling melempar pernyataan di forum dunia maya.

"Gosip murahan bgt seeh... dulu taon 80an Ginger Lynn jg dibilang meninggal padahal msh hidup smp skrng, trus taon 90an Asia Carrera dibilang meninggal jg padahal gak ada buktinya, skrng taon 2000an Miyabi dibilang meninggal padahal baru semalam gua sms-an sama dia, please deh....," ungkap salah satu posting di forum.

Padahal Miyabi sendiri memposting statusnya sekitar pukul 21.00 mengaku tengah menyaksikan pertandingan bola. "WTF! *_* 3-2 come on Liverpool! #YWNWL," tulis miyabi di akun twitternya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool