Home » » Nokia C7 Harga Dan Spesifikasi

Nokia C7 Harga Dan Spesifikasi

Nokia C7 adalah produk keluaran nokia terbaru, dengan ponsel Symbian^3 ini bulan september akan di jual di pasaran. Nokia C7 akan menjadi produk alternatif dari Nokia N8 yang saya posing sebelumnya. Karena relatif lebih murah, kemungkinan C7 akan diproduksi secara masif.
Spesifikasi Nokia C7 antara lain symbian^3 pada layar sentuh resolusi nHD, dengan kamera berkemampuan 8MP dan dilengkapi dengan dual-LED flash. Untuk konektivitas data, Nokia C7 memiliki port microUSB, tapi tidak mempunyai microHDMI seperti Nokia N8. Terdapat pula audio jack 3,5mm yang ukurannya sama dengan headset pada umumnya. Untuk kemampuan baterainya, Nokia cukup membatasi kapasitasnya sampai 1200mAh saja. Sementara untuk akses data, C7 menawarkan akses 3G HSDPA 3,6Mbps, lengkap dengan Bluetooth 2.0 A2DP dan memori internal 8GB. Serta di lengkapi tombol Call dan End pada bagian depan, di bawah layar TFT resistif sebesar 3,5 inci tepatnya.

Harga Nokia C7 ini di banderol sekitar 300 euro, atau setara Rp3,4 juta per unitnya. Buruan bagi pecinta nokia cari informasi sebanyak-banyaknya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool