Home » » Profil Manohara - Manohara Odelia Pinot

Profil Manohara - Manohara Odelia Pinot

Profil Manohara - Manohara Odelia Pinot. Manohara Odelia Pinot lahir di Jakarta, 28 Februari 1992 adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.

Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.
Manohara adalah seorang model. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar.

Manohara pernah berperan dalam sinetron yang juga berjudul Manohara dan memerankan dirinya sendiri, yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Sinetron dan film
* Sinetron Manohara terinspirasi atas kehidupan penganiayaan Manohara menurut pengakuannya selama ini, diperankan sendiri oleh Manohara Odelia Pinot.
* Kisah Prahara Cinta Pangeran film layar lebar yang mengisahkan kehidupan Manohara menurut versi Pangeran Kelantan Tengku Fakhry, yang akan dibuat pada bulan September, namun Manohara tidak akan memerankan karakter Manohara seperti sinetronnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool