Home » » Prediksi Pertandingan Afsel vs Uruguay

Prediksi Pertandingan Afsel vs Uruguay

Tekanan dan ketegangan laga pembuka Piala Dunia 2010 telah lewat. Kini, Afsel diprediksi akan tampil lebih percaya diri, dan berpotensi meraih tiga angka.

Afsel memiliki pemain ke-12, yang bernama ribuan fans dengan vuvuzela. Uruguay memiliki sejumlah nama besar, meski tidak menjami jaminan sukses melangkah ke babak kedua.

Steven Pienaar, gelandang Afsel, mengatakan Bafana Bafana sedikit lebih rileks menghadapi Uruguay. Ia yakin timnya akan bermain jauh lebih baik dibanding laga pertama.

Di kubu Uruguay, kehilangan Nicolas Lodeiro tampaknya tidak membuat pelatih Oscar Washington Tabarez mengubah strategi. Dia hanya perlu menyesuaikan pemainnya tampil dengan tiga striker.

Diego Forlan akan bermain lebih ke depan, dengan Luis Suarez dan Edinson Cavani beroperasi di belakangnya.

Prakiraan Susunan Pemain (4-5-1): Itumeleng Khune, Siboniso Gaxa, Aaron Mokoena, Bongani Khumalo, Tsepo Masilela, Teko Modise, Kagisho Dikgacoi, Steven Pienaar, Reneilwe Letsholonyane, Siphiwe Tshabalala, Katlego Mphela.

Prakiraan Susunan Pemain (3-4-3): Fernando Muslera, Diego Lugano, Diego Godin, Mauricio Victorino, Maximiliano Pereira, Diego Perez, Egidio Arevalo, Ignacio Gonzalez, Alvaro Pereira, Luis Suarez, Diego Forlan.

Prediksi
Kecewa akibat ditahan pada laga pertama, Afsel kini yakin bisa meraih tiga angka di laga kedua. Uruguay dipastikan akan bermain lebih defensif, dengan meninggalkan Diego Forlan dan Luis Suarez di depan. Uruguay yakin bisa mengatasi tekanan tuan rumah di lapangan, tapi sangat terganggu dengan lengkingan vuvuzela.

Afsel 1-1 Uruguay
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool