Home » » Prediksi Paraguay vs Jepang

Prediksi Paraguay vs Jepang

Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2010 akan mempertemukan Paraguay vs Jepang. Dimana Paraguay menjadi juara Grup F dan Jepang menjadi runer up Grup E. Paraguay sendiri memastikan melaju ke babak 16 besar setelah menahan Selandia Baru 0:0. Dan Jepang menyingkirkan Denmark dengan skor 3:1.

Pertandingan Paraguay vs Jepang ini akan mengingatkan kembali pada Olimpiade 2004 dimana Paraguay mengalahkan Jepang dengan skor 4:3. Namun di Piala Dunia 2010 ini Jepang merupakan tumpuan satu-satunya tim yang tersisa dari asia di babak 16 besar. Tentunya Jepang akan mengandalkan permainan dengan pola skema permainan seperti mengalahkan Denmark.

Paraguay akan berusaha untuk menang dengan berharap pada performa skuad La Albirroja yang mungkin akan mengandalkan Roque Santa Cruz dari awal permainan. Sedangkan Jepang akan mengandalkan striker honda di dukung endo dengan terobosan-terobosanya.

Prakiraan Susunan Pemain Paraguay : Villar; Bonet, Alcaraz, Da Silva, Morel; V Cacares; Vera, Riveros, Torres; Barrios, Haedo Valdez.

Prakiraan Susunan Pemain Jepang: Kawashima; Komano, Nakazawa, Tulio, Nagatomo; Matsui, Abe, Hasebe, Endo, Okubo; Honda

Prediksi
Jepang akan bermain tanpa beban dan akan mengandalkan serangan balik. Dan Paraguay akan bermain seperti mengalahkan slovakia dengan menempatkan 3 striker sekaligus.
Paraguay vs Jepang 2:1
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool