Home » » Prediksi Nigeria vs Korea Selatan

Prediksi Nigeria vs Korea Selatan

Korea Selatan (Korsel) dan Nigeria akan menghadapi laga hidup-mati di Grup B, seraya berharap Argentina serius menghadapi Yunani pada saat yang sama. Korsel dan Nigeria akan berupaya saling mengalahkan, agar bisa mendampingi Argentina. Jika seri, dan pada saat sama Yunani menahan Argentina atau mungkin mengalahkannya Korsel menjadi tim Asia pertama yang pulang kampung.

Nigeria membutuhkan keajaiban. Mereka harus menang dengan tiga gol, tapi hanya bisa lolos jika pada saat sama Yunani dikalahkan Argentina.

Kendati dibantai Argentina 4-1, Korsel masih difavoritkan memenangkan laga melawan tim temperamental bernama Nigeria. Sedangkan Nigeria melihat dirinya cukup beruntung, karena setidaknya masih punya peluang lolos ke babak kedua.

Prakiraan Susunan Pemain Nigeria: Enyeama, Shittu, Odiah, Yobo, Taiwo; Odemwingie, Etuhu, Lukman, Obasi; Aiyegbeni, Martins

Prakiraan Susunan Pemain Korsel: Jung Sung-Ryong, Cha Du-Ri, Cho Yong-Hyung, Lee Jung-Soo, Lee Young-Pyo; Park Ji-Sung, Kim Jung-Woo, Ki Sung-Yong, Lee Chung-Yong; Park Chu-Young, Lee Dong-Guk

Prediksi
Memperkirakan kesempatan Nigeria memenangkan laga 34 persen, Korsel 30 persen. Kemungkinan seri 36 persen. Nigeria punya tugas lebih berat, harus mengalahkan Korsel seraya berharap Yunani dikalahkan Argentina dengan banyak gol. Korsel tidak bisa mengandalkan hasil seri, karena khawatir Yunani mengalahkan Argentina.
Nigeria 0-2 Korsel
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool