Home » » Prediksi Korut vs Pantai Gading

Prediksi Korut vs Pantai Gading

Pantai Gading membutuhkan intervensi Tuhan agar bisa lolos ke babak kedua Piala Dunia 2010. Korea Utara (Korut) akan bermain untuk memulihkan harga diri, dan demi pemimpin besar Kim Jong-il.

Pantai Gading mengoleksi satu angka dari dua laga Grup G, dengan memasukan-kemasukan 1-3. Portugal di posisi kedua dengan tiga angka, dengan memasukan-kemasukan 7-0.

Jadi Pantai Gading harus memberondong gawang Korut dengan sepuluh gol, dan pada saat yang sama Portugal dikalahkan Brasil, agar bisa lolos ke babak kedua. Korut di dasar klasemen tanpa angka berkat dua kekalahan. Namun Korut akan pulang dari satu catatan penting, menjadi tim Asia bisa membobol gawang Brasil.

Bagi publik sepakbola dunia, laga ini adalah pertemuan dua tim dengan rekor fair play bertolak belakang. Korut hanya melakukan pelanggaran berat tiga kali saat dikalahkan Portugal. Pantai Gading membuat 23 pelanggaran serius ketika diempaskan Brasil.

Korut adalah tim paling tertutup. Mereka membuat Brasil bingung, dan hanya bisa mengalahkannya 2-1.

Namun permainan Korut yang tak berubah saat menghadapi Portugal, membuatnya terbantai tujuh gol dan tak punya kesempatan membalas. Kekalahan itu sagat disesali para pemimpin negara Stalinist terakhir di muka bumi, karena banyaknya gol tercipta.

Kim Jong-hun, pelatih Korut, mengatakan dirinya kemungkinan akan mengubah taktik untuk laga melawan Pantai Gading. Yaitu kembali memperkuat pertahanan, untuk meredam aksi Pemain Terbaik Afrika Didier Drogba.

Prakiraan Susunan Pemain Korut: Myong-Guk; Jong-Hyok, Chol-Jin, Jun-Il, Kwang-Chon, Yun-Nam; In-Guk, Young-Hak, Nam-Chol; Yong-Jo; Tae-Se

Prakiraan Susunan Pemain Pantai Gading: Barry; Demel, Toure, Zokora, Tiene; Y. Toure, Eboue, Tiote; Gervinho, Drogba, Kalou

Prediksi
Kemungkinan Korut memenangkan laga sembilan persen. Pantai Gading 74 persen. Namun Pantai Gading perlu intervensi Tuhan jika ingin memberondong gawang Korut dengan 10 gol.
Korut 0-3 Pantai Gading
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool